Rabu, 05 Januari 2011

Electronic Filing System


Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas

Electronic Filing System (atau EFS) merupakan platform elektronik Kehakiman Singapura untuk pengajuan dan pelayanan dokumen dalam proses litigasi. Selain itu, menyediakan pendaftar Mahkamah Agung dan Pengadilan Subordinasi dengan registri elektronik dan sistem alur kerja, dan berkas kasus elektronik. Perangkat tambahan baru-baru ini telah menambahkan modul yang memfasilitasi pelaksanaan mendengar dokumen menggunakan elektronik yang telah diajukan.

Para EFS menyediakan profesi hukum dengan berkas kasus dasar online dari mana dokumen dapat elektronik diajukan kepada pengadilan atau bertugas di pihak lain dalam kasus. The EFS juga merupakan sumber penyebab pencarian buku elektronik yang disediakan melalui modul Litigasi LawNet. EFS direncanakan akan digantikan oleh iELS akhirnya.
Gambaran Umum Sistem Kearsipan Elektronik
Electronic Filing System (EFS) telah dilaksanakan oleh Pengadilan Singapura untuk menyediakan platform Hukum Perusahaan (LFS) untuk file dokumen ke Pengadilan elektronik melalui Internet. The EFS secara khusus dirancang untuk sepenuhnya memanfaatkan jalan raya super elektronik untuk meminimalkan bukan hanya gerakan fisik orang dan dokumen kertas pengadilan dari LFS ke Pengadilan, tetapi juga untuk memanfaatkan keuntungan dari penyimpanan elektronik dalam Pengadilan: yaitu cepat dokumen pengajuan dan pengambilan , pemberantasan salah penempatan file kasus, akses bersamaan untuk melihat kasus yang sama diajukan oleh pihak yang berbeda, dll

Dalam Pengadilan, EFS memungkinkan dokumen elektronik secara otomatis dialihkan ke staf registri yang sesuai untuk diproses. Sistem ini memungkinkan lebih lanjut routing dalam pengadilan misalnya untuk persetujuan oleh Panitera Tugas dan jawaban kemudian dikirim oleh staf Registry yang diarahkan kembali ke LF berasal. Hal ini memungkinkan realisasi perbaikan dalam efisiensi dengan meminimalkan aliran kertas untuk mempersingkat waktu pemrosesan kasus. Biaya yang harus dibayar oleh LFS pengajuan dokumen ke Pengadilan dikurangkan secara otomatis oleh EFS. Seluruh proses cepat, nyaman dan efisien.
Untuk LFS, yang EFS menyediakan berkas kasus elektronik menampilkan tanggal pendengaran dan dokumen file dengan mereka, melayani mereka atau diterima dari Pengadilan. Hal ini juga menyediakan sebuah platform elektronik untuk pelayanan dokumen di LFS lain. Para EFS juga memungkinkan untuk respon lebih cepat, serta akurat dan up-to-date informasi. Oleh karena itu, manfaat lain dari EFS mencakup pemeriksaan cepat dokumen elektronik dan kemampuan untuk meminta dan menerima ekstrak elektronik dokumen melalui Internet. Elektronik pencarian buku sebab dan penelitian hukum juga tersedia melalui LawNet. Pengacara bahkan dapat memperoleh rincian perlengkapan pendengaran melalui Short Messaging System (SMS) menggunakan ponsel mereka.

Dalam ruang sidang, pendaftar memanfaatkan EFS untuk melakukan audiensi di ruang elektronik menggunakan EFS.

Komponen EFS
The EFS terdiri dari komponen-komponen berikut: (a) Front-End (FE) diakses melalui Internet dari 'EFS siap' setiap desktop Law Firm's. (b) Gateway (GW) yang menerima pengajuan dari LFS atau balasan dari Pengadilan, rute itu kepada pihak yang tepat dan menghitung biaya yang harus dibayar oleh LF untuk transaksi. (c) Pengadilan 'Workflow (WF) aplikasi yang berada pada Pengadilan' komputer dan melayani untuk internal routing dan proses alur kerja dalam pengadilan. (d) Modul Mendengar yang digunakan untuk melakukan dengar pendapat secara elektronik. (d) berdiri sendiri Key Management System (KMS)

Front End Aplikasi
The FE EFS adalah solusi berbasis web yang LFS akses dari PC mereka melalui Internet. Sebuah LF perlu mendaftar untuk mendapatkan akses. Setelah pendaftaran, LF akan diterbitkan dengan smart card yang berisi sertifikat digital dari Pengadilan Sertifikasi Otoritas. FE menyediakan LFS dengan file kasus online melalui mana mereka dapat melihat dokumen yang telah diajukan oleh mereka, disajikan pada mereka atau menjawab dari Pengadilan. Upcoming tanggal pendengaran juga didorong melalui EF di tingkat firma hukum dan pada tingkat kasus. Berkas-n-Sajikan Fitur FE memfasilitasi pelayanan dokumen di pihak lain dalam kasus dengan satu klik mouse. Dokumen ditransmisikan dalam Portable Document Format (PDF). Untuk file atau melayani dokumen, LF harus mengisi template online yang sesuai di FE dan melampirkan dokumen yang akan diajukan atau disajikan dalam format PDF. Pengajuan Seluruh dapat terdiri dari satu atau beberapa dokumen dan ini ditandatangani secara digital menggunakan smart card yang dikeluarkan setelah pendaftaran untuk memastikan keaslian dan non-repudiation ..

Gateway
Ketika LF file dokumen ke Pengadilan, pengajuan sebenarnya diterima oleh GW yang kemudian melakukan validasi tertentu, menghitung biaya yang dibebankan dan mengidentifikasi mana pengguna departemen pengajuan harus dialihkan ke. Balasan dari Pengadilan diterima oleh GW dan diteruskan ke LF benar untuk pengambilan. GW melakukan fungsi penting sebagai berikut: (a) pemeriksaan validasi otomatis ketika dokumen diajukan; (b) Pelaksanaan peraturan khusus tertentu; (c) Automated routing pengajuan ke 'Pengadilan di-nampan, (d) Perhitungan stempel dan lainnya pengajuan biaya; (e) Pertukaran informasi antara Akhir Kembali dan Front End.

Pengadilan Aplikasi Workflow
Logika bisnis pengadilan dibangun ke dalam aplikasi ini. Hal ini mengenkapsulasi alur kerja routing, manajemen dokumen dan pembuatan laporan statistik; dokumen yang disimpan dalam jukebox. Sebuah berkas perkara elektronik memungkinkan memudahkan pengambilan dokumen, dan perangkat tambahan yang akan datang akan menyusun dan menyajikan informasi yang berkaitan dengan file kasus dalam satu mudah menggunakan antarmuka.

Mendengar Modul
Modul Pendengaran disesuaikan untuk memungkinkan pendaftar dan hakim untuk memanfaatkan EFS untuk melakukan dengar pendapat kertas kurang dalam kamar. Audiensi Modul pra-mengambil berkas seluruh kasus sidang tetap sebelum registrar ke PC lokal untuk memungkinkan mengingat cepat dokumen. Dual layar dikerahkan untuk memungkinkan penampilan file kasus dan lembaran menit di satu layar dan tampilan dokumen di sisi lain. Fitur Paket-n-Go memungkinkan pendaftar dan hakim untuk men-download semua dokumen dalam file kasus ke thumb drive untuk membaca di rumah.

Sistem Manajemen kunci         
Pengadilan beroperasi sebagai Otoritas Sertifikasi independen yang mengeluarkan sertifikat digital pada smart card untuk LFS. Key Management System (KMS), yang merupakan pusat untuk fungsi ini, terdiri dari komponen-komponen berikut: (a) Otoritas Sertifikat Sistem Manajemen yang digunakan untuk mengeluarkan dan mencabut sertifikat digital, (b) Server Certificate yang terpusat menyimpan sertifikat digital; (d) Sertifikat berbasis web Client System yang LFS gunakan untuk mengatur smart card dikeluarkan untuk mereka dan untuk meminta dan menerima sertifikat digital yang kemudian disimpan dalam kartu cerdas; dan (e) Kunci berbasis web Pembangkit Software yang digunakan LF untuk menghasilkan pasangan kunci publik-swasta mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar